Muslimah Waspadalah…!

MediaMuslim.Info – Musuh Islam memang tak pernah berhenti berupaya menghancurkan umat Islam. Berbagai tipu daya mereka canangkan, dengan tujuan menipu umat agar terjauh dari agama fitrahnya. Ujung-ujung yang mereka harapkan adalah memurtadkan umat dari keyakinannya. Salah satu celah yang tak henti dimasuki oleh orang kafir adalah kaum wanita. Dengan keterbatasannya sebagai insan, wanita dijadikan sarana menghancurkan generasi islam setahap-demi setahap. Wanita yang merupakan pendidik generasi, di saat telah teracuni oleh pemikiran kekekufuran maka akan mewariskan kerendahan bagi generasi berikutnya.

Sesungguhnya musuh islam di hari ini dari kalangan munafik dan kafir yang di hati mereka menyimpan penyakit, mengidamkan terenggutnya kemuliaan dan keagungan seorang muslimah. Mereka juga mengimpikan lepasnya penjagaan islam, lepasnya tali keimanan muslimah sehingga terjerumuslah para muslimah ke dalam kehinaan setelah para kufar dan orang yang berpenyakit di dalam hatinya memuaskan syahwat mereka.

Inilah yang difirman kan Alloh ‘Azza wa Jalla, yang artinya: “Dan orang-orang yang mengikuti hawa nafsu mereka menginginkan agar kalian menyimpang dengan penyimpangan yang besar “ (QS: An Nisa’: 27)

Di hari ini, kita dapat saksikan, bagaimana orang di luar islam memberikan teladan hidup penuh kebebasan. Hidup tanpa aturan bak binatang, buka aurat sembarangan. Hingga sepanjang hari tak ada model kehidupan kecuali hanya mengikuti hawa nafsu belaka. Yang patut disayangkan sebagian muslimah dengan ridhanya mencontoh bulat-bulat teladan keburukan tadi. Mulai dari pakaian, cara bicara, potongan rambut, gaya hidup dan segalanya. Sehingga tak lagi bisa dibedakan mana yang kafir mana yang muslimah.

Model kekafiran yang diikuti oleh para muslimah tadi sesungguhnya berujung kepada lepasnya dienul islam dari seorang muslimah. Sungguh berbahaya. Sehingga para muslimah mesti waspada, dan berhati-hati dalam bergaul serta berteman. Jangan mudah ‘bercurhat ria’ kepada teman yang kita tahu tak banyak ngerti tentang agama. Lebih-lebih beda agama. Muslimah pun mesti mewaspadai pergaulan bebas yang ada sekarang. Naudzubillah, jangan sampai ikut terjerumus ke dalamnya. Banyak hidung belang dari pembawa misi kekufuran bergentayangan mencari mangsa muslimah yang lemah untuk diajak kepada jurang kekafiran.

Dan Ingat pula, bahaya pengkufuran merayap di berbagai tempat dan media. Dan muslimah semestinya kembali mengkaji agama islam, memahaminya, dan mempraktikannya dalam setiap gerak kehidupan. Semoga Alloh senantiasa menjaga dan menghidayahi kita.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Pos-pos Terbaru

  • Komentar Terbaru

    Siwak Indonesia (@Si… di Keutamaan Bersiwak
    cara ziarah kubur se… di Cara Berziarah Kubur Sesuai De…
    Madrasah Aliyah Keju… di Dimanakah Hati Kita Berla…
    arianto (@suk_ari) di Cara Berziarah Kubur Sesuai De…
    nizhaambiq di Cara Berziarah Kubur Sesuai De…
  • Blog Stats

  • Serba Serbi Tautan


    Susu Kambing Halal
    Tutorial CMS
    MedicRoom
    Food & Drink
    Dede TD
    Global Mediator
    Business And Trade
    KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
    Religion Blogs - Blog Top Sites
    My Popularity (by popuri.us)
  • RSS Info Sehat

  • Arsip

  • %d blogger menyukai ini: